banner 728x250

AMPG Bagi Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

NBA – Angakatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan berbagi takjil pada para pengguna jalan raya di simpang BPKP, Ulee Kareng Banda Aceh dan diakhiri dengan buka puasa bersama seluruh pengurus AMPG Banda Aceh serta santunan anak yatim, Jumat 16 Juni 2017.

“Alhamdulilah acara buka puasa bersama pengurus AMPG Banda Aceh dan santunan pada anak-anak yatim telah terlaksana dengan sukses, ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, tentu bisa terlaksananya kegiatan ini juga berkat andil seluruh pengurus AMPG yang solid dalam membina hubungan kekeluargaan satu dengan lainnya,” ujar Hendra Halim, SE Ketua AMPG Banda Aceh pada NBA, usai kegiatan buka puasa tersebut.

Hendra Halim, SE (Ketua AMPG) saat menyerahkan takjil para pengendara sepeda motor.

Selain kegiatan buka puasa bersama pengurus dan anak yatim, juga tadi ada pembagian ratusan takjil untuk penguna jalan raya di Simpang BPKB, Ulee Kareng. Ungkap tokoh muda Banda Aceh ini.

Lanjutnya, pembagian takjil tersebut adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita semua rasa berbuat dan berbagi, khususnya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Hendra Halim, SE didampingi Aulia Sekretaris AMPG dan pengurus menyambut anak yatim.

Sementara itu, Sekretaris AMPG Banda Aceh Aulia Rahman, ST didampingi Abu Sidiq selaku Koordinator Acara tersebut mengucapkan ribuan terimakasih pada seluruh pengurus atas suksesnya terselenggara kegiatan ini dengan penuh rasa kekeluargaan dan semangat berbagi satu dengan yang lainnya.

“Semua ini tidak luput dari sosok kepemimpinan Hendra Halim atas komitmennya dalam memimpin AMPG, terimakasih Ketua atas arahan dan nasehat-nasehatnya untuk seluruh pengurus AMPG yang membuat kami semakin solid,” tutup Abu Sidiq.

Hendra Halim bersama para pengurus AMPG dan anak yatim berfoto bersama sebelum berbuka puasa.

(AD)

  • Bagikan