banner 728x250

Bayern Munchen dan Real Madrid Lirik Renato Sanches

  • Bagikan

NBA, Munchen – Manchester United dan Realmadrid dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Peluang MU dan Madrid menggaet Sanches terbilang besar, karena sang pemain mulai tak betah bersama Bayern.

Pemain timnas Portugal itu memang belum tampil maksimal pada musim perdananya bersama The Bavarians. Meski sebenarnya dia telah berjuang untuk mengesankan klub barunya sejak pindah dari Benfica pada musim panas tahun lalu.

Namun, pemain 19 tahun tersebut hanya diberi kesempatan tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Pelatih Die Bayern, Carlo Ancelotti, jarang memberi kesempatan buat Sanches untuk menghuni skuat utama.

Jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil, Renato Sanches berniat angkat kaki dari Allianz Arena pada musim panas tahun ini. Manchester United merupakan salah satu klub yang paling serius menginginkan jasanya.

Akan tetapi, pemain bernama lengkap Renato Junior Luz Sanches tersebut lebih kepincut berseragam Real Madrid. Menurut sang agen, Sanches ingin berada di bawah asuhan Zinedine Zidane,

Kabarnya, Sanches sudah menghubungi bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk membawanya ke La Liga pada musim panas ini. Renato Sanches tahu rekan satu timnya di timnas Portugal itu memiliki pengaruh lebih di Realmadrid. [Bola.com]

  • Bagikan