banner 728x250

Berikan Pengaruh Besar Dalam Mendulang Suara, Apakah Hendra Akan Ikut Pileg 2019?

  • Bagikan
Hendra Halim, SE bersalam komando dengan H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM (Walikota Banda Aceh terpilih periode) dan Tgk. Marwan Yusuf (Keuchik Kampung Baru terpilih)

NEWS BANDA ACEH – Hendra Halim, SE seorang tokoh muda asal Kota Banda Aceh yang aktif dibidang sosial, olahraga, bisnis dan politik. Mendengar namanya tentu sudah tidak asing lagi di Banda Aceh, selain royal dan loyal, dirinya selalu aktif diberbagai kegiatan masyarakat dan kepemudaan.

Pria dengan sosok sopan, santun dan humoris ini juga merupakan pengusaha muda yang terbilang sukses dibidang kuliner bakso, siapa yang tak mengetahui ‘Mieso Hendra Hendri’ ia merupakan ownernya.

Mengemban amanah sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banda Aceh, membuat dirinya sangat matang didunia politik, juga ia aktif dan memegang jabatan penting dibeberapa organisasi kepemudaan di Banda Aceh.

Hendra Halim, SE bersama Drs. H. Zainal Arifin (Wakil Walikota Banda Aceh)

Hendra Halim, SE bersama Drs. H. Zainal Arifin (Wakil Walikota Banda Aceh)

Lelaki yang suka bergaul dan apa adanya ini, sangat dekat dengan tokoh-tokoh politik Aceh baik dari Partai Nasional maupun Partai lokal yang ada di Aceh, juga tokoh ulama, masyarakat dan pemuda.

Berbicara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, apakah dirinya akan ikut ambil bagian, mengingat politisi muda Partai Golkar ini memiliki potensi sebagai salah satu tokoh muda di Banda Aceh, diyakini dapat memberikan pengaruh besar dalam mendulang suara untuk Pileg 2019 mendatang.

Tentunya, baik dari kalangan pengusaha, anak muda, masyarakat menengah kebawah dan seniman serta dari beberapa kalangan internal Partai akan hubungan ikatan emosional yang telah lama terbangun.

Hendra Salim, SE (Tengah) bersama pengurus AMPG Banda Aceh.

Hendra Halim, SE (Tengah) bersama pengurus AMPG Banda Aceh.

Hendra sapaan akrabnya kepada NBA pekan lalu mengatakan, “Kalau memang banyak masyarakat yang ingin saya maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dan partai merestui. Insya Allah lahir dan batin kita siap maju, guna mengawal aspirasi masyarakat, khususnya kaum muda dan warga menengah kebawah,” ungkapnya serius. (AD)

  • Bagikan