banner 728x250

Dapat Mandat Bentuk Pengurus HKTI Aceh, Ini Komitmen Keuchik Usman

  • Bagikan
Oesman Sapta Odang (OSO) saat bersama Keuchik Usman AR.

NBA – Anggota DPR Kabupaten Aceh Besar, Usman AR menerima mandat resmi untuk membentuk pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) pada Sabtu 17 Juni 2017 di kantor pusat HKTI, Jl. Hos. Cokroaminoto, Jakarta. Ujar Keuchik Usman sapaan akrab Usman AR pada NBA, Senin 19 Juni 2017 malam di Banda Aceh.

“Alhamdulillah saya sudah menerima SK resmi pembentukan pengurus di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh oleh pengurus pusat HKTI, juga mendapat undangan buka puasa bersama dengan Ketua Dewan Pembina Pusat HKTI, Oesman Sapta Odang (OSO) dikediaman beliau pada Minggu 18 Juni 2017,” Jelas Keuchik Usman.

Lanjutnya, jadi saya langsung mendapat mandat untuk menjalankan tugas-tugas HKTI dengan sebaik-baiknya dan membentuk pengurus di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh dan Insya Allah perencanaan pelantikan pengurus HKTI Aceh akan kita gelar sehabis lebaran Idul Fitri 1438 H, yang akan langsung dihadiri oleh Pimpinan HKTI Pusat dibawah Ketua Umum mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko.

“Melalui saya, Pak OSO menyampaikan salam kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, serta Walikota/Bupati terpilih periode 2017-2022,” ungkap Usman AR.

Saya berkomitmen akan mengibarkan bendera HKTI keseluruh pelosok di Aceh, guna mensejahterakan seluruh petani dan nelayan yang ada di Aceh. Tutup Keuchik Usman. (AD)

  • Bagikan