banner 728x250

Deninteldam IM Melaksanakan Acara Tradisi Korps Penerimaan Personel Baru

  • Bagikan

NEWS BANDA ACEH – Komandan Detasemen Intelijen, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos memimpin tradisi penerimaan personel baru di lapangan Markas Deninteldam Iskandar Muda. Rabu (5/6/17).

Kegiatan ini merupakan tradisi yang harus dilaksanakan oleh setiap personel yang baru masuk dan bergabung di satuan Deninteldam IM sebelum ditempatkan ke tempat kerja yang baru.

Adapun warga baru Deninteldam IM yaitu Lettu Inf Rudianto, Lettu Inf Januar Hendri, Lettu Inf Sunarto, Sertu Rolas Sitanggang, Sertu Suwitra, Sertu Agus Hartono dan Serda Fauzi.

Dalam sambutan Dandenintel, mengucapkan selamat datang di Deninteldam Iskandar Muda dengan harapan acara korps penerimaan personel ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks dan dapat memberikan nuansa semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan di masing-masing tempat.

Acara tradisi ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan, sehingga kedepan Deninteldam IM semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal, serta lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadi insan Intelijen yang disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang dikaitkan dengan program dari komando atas yang begitu padat sehingga personel Deninteldam IM dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Turut hadiri dalam acara tersebut,  Wadandeninteldam IM, Mayor Arh Erik Novianto, S.Sos, para Dan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara dan Tamtama Deninteldam Iskandar Muda. (Red)

  • Bagikan