Dari kiri ke kanan, Arif Fadillah (Ketua DPRK Banda Aceh), Drs. H. Zainal Arifin (Wakil Walikota Banda Aceh), Fauzan (Keuchik Gampong LamDom)

Fauzan Keuchik Yang Dermawan dan Sederhana

NEWS BANDA ACEH – Berbicara tentang sosok yang satu ini sangat lah tak membuat jenuh, soalnya dari semua kalangan baik tua maupun muda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan bahkan anak-anak tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena beliau selalu hadir di tengah masyarakat, siapa lagi kalau bukan Fauzan.

Fauzan merupakan Keuchik Gampong LamDom, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, dirinya merupakan sosok yang agresif dalam hal membantu siapapun.

Seperti yang diceritakan salah seorang pemuda di Gampong LamDom, Keuchik Fauzan selalu hadir pada kegiatan di Gampong Lam Dom dan sekitarnya. bahkan sampai angkat-angkat barang didalam pagelaran acara pun sering ia lakukan dan ini sampai sekarang jika dia punya kesempatan, sosok Keuchik Fauzan berpribadi sederhana, ramah, dermawan, akrab dan tegas.

Amatan wartawan dilapangan, Keuchik Fauzan merupakan tokoh sederhana, yang paling mencolok adalah kiprah pengabdiannya kepada masyarakatnya dan selalu tampil apa adanya, serta sangat muda bersahabat dengan siapapun, bahkan dengan orang yang belum ia kenal sekalipun.

Soal keakraban sampai kerja nyata yang dibuat seorang Keuchik Fauzan tak perlu diragukan lagi, Keuchik Fauzan berjuang merealisasikan aspirasi rakyat dari semua kepentingan, baik bidang sosial l, budaya, agama, kesehatan pendidikan, pemuda, kesenian dan lain-lain. Beliau sosok yang sangat ikhlas mengabdi sebagai Keuchik. Ujar warga sekitar LamDom, dikutip dari Lintas Nasional.

Tambah warga lagi, beliau juga sangat vokal membela kepentingan rakyat, karena beliau sadar dia dipilih rakyat dan perlu amanah perjuangkan rakyatnya, yaitu seluruh Warga Gampong LamDom, selain itu, Keuchik Fauzan juga selalu dirindukan dan ditanyakan masyarakat jika ia berhalangan hadir pada kegiatan masyarakat. (AD)

x

Check Also

Wali Kota: Budidaya Tiram Alue Naga Mulai Dinikmati Warga

Petani Tiram: Kami Sangat Terbantu, Terima Kasih Pak Wali Banda Aceh – ...