banner 728x250

Ini Calon Bupati Yang Akan Didukung P4 Pada Pilkada Pijay 2018

  • Bagikan
Afrizal, SH (oblong merah) bersama pengurus Komunitas Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya (P4)

NBA, Pidie Jaya – Menjelang Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang, Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya mulai hangat dalam pembicaraan publik. Menyikapi soal dukungan, Komunitas Persaudaraan Pemuda Pidie dan Pidie Jaya (P4) siap bekerja all out membantu calon yang nantinya sesuai dengan visi dan misi yang sangat pro dengan rakyat dan bisa membawa Kabupaten Pidie Jaya jauh lebih maju dan gemilang dalam artian rakyat yang makmur, sejahtera dan syariat yang kuat. Kata Afrizal, SH Ketua P4, pada NBA, Sabtu 10 Juni 2017.

“Ada beberapa nama yang saat ini sudah muncul, namun terkait dukungan P4 kemana, tentunya tidak luput dari arahan Ketua Dewan Pembina P4, Fadhlullah (Dek Fad ) dan juga aspirasi seluruh pengurus di P4, karena tentunya kita ingin mendukung calon yang terbaik dan sesuai dengan keinginan rakyat sebagai pimpinan Pijay kedepan,” jelas Afrizal.

Lanjutnya, jadi selain melihat dari segi visi dan misi calon, lalu aspirasi pengurus, P4 juga akan menurunkan tim survey untuk nama-nama yang nantinya sudah resmi jadi bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 – 2023, ke tengah-tengah masyarakat, melihat siapakah calon yang memang sudah dinanti-nantikan rakyat untuk pemimpin Pijay kedepan, dan P4 siap all out memenangkannya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada 2018 mendatang akan berlangsung di tiga Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, yaitu Aceh Selatan, Pidie Jaya dan Kota Subulussalam. (AD)

  • Bagikan