Kodim 0101/BS Selenggarakan Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka Hut Ke 72 TNI Tahun 2017

  • Bagikan

NEWS BANDA ACEH – Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI Tahun 2017, Komando Distrik Militer 0101/BS menyelenggarakan kegiatan Lomba Bintal, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah, No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Rabu (07/06/2017).

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Kodim 0101/BS tersebut akan dilaksanakan selam 2 hari, untuk perlombaan yang dilaksanakan pada hari pertama  antara lain Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ), sementara untuk perlombaan dihari kedua antara lain Lomba Hadrah dan Lomba paduan suara, ke empat perlombaan tersebut dipimpin oleh 3 orang juri yang diketuai oleh Serma H. Asnawi.

Disela-sela kegiatan Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengucapkan terimakasih kepada peserta lomba, serta berharap kepada peserta agar menunjukkan seluruh kemampuan dan potensinya sehingga dapat terpilih untuk mewakili daerahnya di tingkat Kodam Iskandar Muda.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para peserta yang telah hadir, saya harap dari para ini ada yang terpilih untuk mewakili daerahnya di tingkat Kodam Iskandar Muda.” Ujar Dandim

Selesai perlombaan, Tim Juri mengumumkan peserta yang akan pemenang dalam perlombaan yang diadakan hari ini yaitu Juara I Lomba MTQ  kategori putra Muhammad Rizki dari Unsyiah dan katagori putrid Hikmatun Nazilah dari UIN Ar-Raniry, selanjutnya Juara I Lomba MHQ  katagori putra Fakkra dari Lipia dan katagori putrid Mauliza Juliantika dari UIN Ar-Raniry. (Red)

  • Bagikan