banner 728x250

Koramil dan Polsek Baktiya Patroli Bersama

  • Bagikan
Kegiatan patroli bersama tersebut dipimpin oleh Danramil 13/BKT Kapten Inf Sofyandri dan Kapolsek Baktiya Iptu Supario serta diikuti 12 orang personil gabungan TNI/Polri.
Kegiatan Patroli bersama yang dilakukan berupa Patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat lainya agar bersama sama dengan aparat kemamanan menjaga lingkunganya masing masing agar selalu aman dan damai.
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara melalui Danramil Baktiya Kapten Inf Sofyandri mengatakan Kegiatan Patroli dialogis ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat kemanan dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Baktiya.
“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah kecamatan Baktiya sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menggangu pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan,” katanya.
Sementara Kapolsek Baktiya Iptu Supario mengatakan kegiatan Patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk Sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat dibulan Ramdhan agar masyarakat aman, nyama dan damai dalam melaksnaakan ibadah puasa.
Salah satu masyaralat desa Meunasah Geudong Kecamatan Baktiya mengucapkan terima kasih kepada Aparat TNI/Polri yang terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa ini sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang. (Red)
  • Bagikan