banner 728x250

Riski Aulia juanda Calonkan Diri Sebagai Ketua HMP-PS UIN AR-RANIRY

  • Bagikan

NEWS BANDA ACEH – Sekretaris Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM Karya Mandiri) Cot Mesjid, yang juga Mahasiswa UIN Ar-Raniry, Riski Aulia juanda memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah (HMP-PS) UIN Ar-Raniry.

“Ini sudah menjadi komitmen saya, yang dulunya anggota himpunan dan setelah reshuffle menjadi wakil ketua, banyak pengalaman menyenangkan yang saya lalui di himpunan, mulai dari berkenalan dengan mahasiswa perbankan juga sampai menyusun planning untuk program himpunan, makanya dari itu saya berani mencalonkan diri, saya yakin apabila ada komitmen dalam hati dan kerja sama tim semuanya akan mudah di lalui,” jelas Riski pada NBA saat ditanya perihal dasar dirinya mencalonkan diri, Rabu 14 Juni 2017.

Ketika disinggung terkait dukungan dan lainnya, Riski mengatakan, Pertama adalah yang sudah saya komitkan pada diri sendiri adalah,apabila saya kalah dalam pencalonan, maka saya akan terima dengan lapang hati, dan saya juga akan menghargai calon yang menang. Karena bagi saya menang kalah itu urasan biasa, yang penting Himpunan Perbankan harus tetap berjaya walaupun bukan di tangan saya.

Beliau merupakan sosok yang sangat serius dalam segala hal, juga komitmen beliau untuk himpunan sangatlah besar. Apabila ada masalah-masalah yang bersifat dengan kemahasiswaan, maka beliaulah yang turun tangan duluan. Terang Teuku Vauka, Ketua Himpunan Perbankan Syariah periode sebelumnya. (AD)

  • Bagikan