banner 728x250

Sekjend DPP BM PAN Rayakan Lebaran ke Lima di Banda Aceh

  • Bagikan
Surya Imam Wahyudi, Sekjend DPP BM PAN (Baju Orange)

NBA – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjend DPP) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Surya Imam Wahyudi, merayakan lebaran Idul Fitri ke lima di Kota Banda Aceh, pada Kamis 29 Juni 2017.“Saya sangat kepingin ke Aceh, khususnya Banda Aceh untuk menemui kader-kader BM PAN disini, juga menikmati aneka cita rasa kuliner di Aceh, khususnya kopi Aceh yang sudah sangat dikenal hingga mendunia,” ujar Surya Imam Wahyudi pada NBA.

Sekjend DPP BM PAN juga ikut didampingi Teuku Hafid Hasan Ketua BM PAN Aceh, Musriadi Aswad M.Pd, Sekretaris dan Ketua BM PAN Banda Aceh Munadi, M.Pd juga beberapa pengurus BM PAN Kota Banda Aceh, saat menikmati kopi disalah satu warung kopi dipusat Kota Banda Aceh.

“Agendanya hari ini adalah silaturahmi dengan para pengurus BM PAN Aceh, Banda Aceh dan pengurus DPW PAN Aceh serta Banda Aceh, lalu jika tidak ada halangan Insya Allah Sekjend akan bertolak ke Kota Sabang sore ini, ya pokoknya jalan-jalan sembari silaturahmi saja, tidak ada agenda penting,” terang Musriadi Aswad pada NBA. (AD)

  • Bagikan