Hendri Purnama, SE

Sosok Hendri Purnama, Selain Royal dan Loyal Juga Peduli Masyarakat dan Anak Yatim

 NEWS BANDA ACEH – Lelaki muda ini tampak selalu tersenyum kepada siapapun, dan senyum yang muncul dari raut wajahnya itu alami, raut wajahnya selalu bersahabat walau terhadap orang yang belum ia kenal sekalipun, serta selalu tampil apa adanya, royal, loyal dan derwawan, itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sosok pria lulusan Universitas Syiah Kuala ini. Lahir di Banda Aceh pada tahun 1980, pria ini bertipikal tidak bisa melihat orang lain yang sedang dalam keadaan susah dan anak yatim.

Hendri Purnama, SE namanya, ia berprofesi sebagai sales mobil, hari-harinya dihabiskan dengan kerja, nongkrong bersama sahabat dan keluarga. Menurut informasi dari para sahabatnya, Hendri merupakan orang yang sangat royal dan sering membantu siapapun yang sedang membutuhkan bantuan.

Ia pernah membantu pada saat saya sakit diwaktu itu belum ada JKA, semua biaya ketika itu Hendri yang biayai, dan juga termasuk memasukan kerja saya dan teman-teman lainnya yang pada saat itu tidak ada kerja, hingga sekarang bisa dibilang berada. Kata seorang sahabat yang minta namanya tidak mau ditulis, dikutip dari Lintas Nasional, Jumat 17 Maret 2017.

Tambahnya, Hendri juga tidak pernah lupa bahwa dari semua hak yang ia miliki, ada hak orang lain disitu, makanya ia selalu tak lupa dengan anak-anak yatim, dan peduli pada masyarakat yang sedang membutuhkan perhatian, jadi Hendri bisa dikatakan selalu ingin membantu siapapun itu yang sedang dalam kesusahan, termasuk apalagi saat ada ada bencana alam.

Selain itu, Hendri paling tidak bisa jika melihat orang lain susah, ketika ada sahabat yang sedang susah, namun tidak curhat kepadanya, dan ia mengetahuinya dari orang lain, maka seketika itu juga ia akan membantunya. Jelasnya.

Hendri juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan, seperti AMPI dan KNPI Kota Banda Aceh, serta tokoh muda Gampong Cot Mesjid, Lueng Bata ini, sekalipun dan dalam kondisi bagaimanapun jika dirinya sehat, maka Salat tak pernah ia tinggalkan.

Saat ini semua kalangan baik tua maupun muda, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan, tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena Hendri merupakan pemuda yang selalu hadir di tengah masyarakat. Itulah sepintas kisah yang menggambarkan sosok seorang tokoh muda Hendri Purnama, SE. Apakah dirinya akan terjun kedunia politik atau tetap menjadi seorang sales mobil, maka waktu yang akan menjawabnya.

Apalagi Hendri merupakan salah seorang pemuda yang aktif dan bekerja all out dalam mengantarkan pasangan H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022. (AD)

x

Check Also

IPM Banda Aceh Terbaik Nasional

*Kemiskinan dan Pengangguran Menurun*Investor Lirik Banda Aceh Banda Aceh – Berdasarkan data dari ...