banner 728x250

Wakil Walikota Serahkan Bantuan Pada Anak Punk Binaan Muspika Kuta Alam

  • Bagikan
Drs. H. Zainal Arifin (Wakil Walikota Banda Aceh) menyerahkan bantuan pada mantan anak punk binaan Muspida Kuta Alam.

NBA – Tiga orang mantan anak punk yang telah menjadi binaan Muspika Kecamatan Kuta Alam mendapatkan bantuan untuk pulang kampung menjelang lebaran, pada Sabtu 17 Juni 2017 malam.

Bantuan yang terdiri dari kain sarung, baju koko dan uang tunai, diserahkan langsung oleh Drs. H. Zainal Arifin pada Doni Wahyudi (24), Surya (30) dan Sandi (30), didampingi oleh Asisten 1 Pemko Banda Aceh, Camat Kuta Alam, Camat Kuta Raja Kapolsek Kuta Alam.

Kapolsek Kuta Alam, AKP Syukrif Panigoro, SIK dikonfirmasi NBA mengatakan, “Alhamdulillah mereka selama tidak kurang dari dua minggu kami bina, telah mulai berubah secara perlahan-lahan, adapun yang saya tekankan pada mereka yaitu, tidak boleh tinggal Salat lima waktu dan mandi yang bersih, kalau perlu sehari tiga kali,”

Jadi inilah bentuk kepedulian kita dari Muspida Kuta Alam pada saudara-saudara kita ini yang terlanjur telah salah memilih jalannya, tentunya sebagai sesama umat muslim, maka kita wajib menyelematkan mereka untuk kembali ke jalan yang benar dan menjadi warga yang baik, tertib serta tidak pernah meninggalkan ibadah. Terang AKP Syukrif. (AD)

  • Bagikan