17 Juli 2017 Putri Wakil Walikota Lepas Masa Lajang

NBA – Ulfia Fadhilah, S.Pd, putri Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin resmi lepas masa lajang dengan Alhusni Aris, S.Pd.

Proses pernikahan Alhusni dengan Ulfia berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Senin (17/7/2017). Bertindak sebagai wali nikah ayah kandung Ulfia, Drs. H. Zainal Arifin. Pantauan NBA Ijab-kabul berlangsung lancar dalam sekali ucapan saja.

Alhusni Aris sosok pemuda tampan yang menjadi pendamping Ulfia merupakan seorang pengajar di salah satu pusat bimbingan belajar yang ada di Banda Aceh.

“Untuk saat ini kegiatan sehari-hari yang menjadi prioritas adalah penyelesaian tesis. Jika tidak ada halangan, Insya Allah tahun ini wisuda pascasarjana,” ujar Husni saat dikonfirmasi NBA, Selasa 18 Juli 2017.

Kepada NBA Husni mengaku bahagia dapat menikahi pujaan hatinya Ulfia Fadhilah yang merupakan putri Keuchik Zainal sapaan akrab Wakil Walikota Banda Aceh.

“Alhamdulillah, bahagia. Selain telah bertambah keluarga baru dan ayah serta ibu mertua dan adik-adik ipar saya semuanya sangat baik-baik. Saya bahagia sekaligus terharu menjadi bagian dari keluarga Bapak Zainal Arifin,” ujar Husni. (AD)

 

 

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...