banner 728x250

Afrizal: Narkoba Adalah Pembunuh, Ini Komitmen P4 dan LSM JARA

  • Bagikan

NBA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pidie melaksanakan agenda tahunan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) kamis 13 Juli 2017 di Aula grand hotel Blang Asan Pidie dengan tema “Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia Sehat”.

DPP LSM JARA dan P4 menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pidie serta menyatakan komitmennya untuk pencegahan,peredaran dan pemberantasan narkoba di Aceh dan khususnya kabupaten Pidie.

Menurut ketua DPP LSM JARA, Iskandar A. Rahman kita akan berkerja sama dengan instansi swasta, BUMN, komunitas, organisasi, lembaga, BNN Provinsi/Kabupaten/Kota serta instansi pemerintah untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba karena narkoba telah membunuh ribuan umat manusia.

Hal demikian dibenarkan oleh ketua Umum Persaudaraan Pemuda Pidie & Pidie Jaya (P4) Afrizal, dengan memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) mari kita mengajak semua pemuda Aceh untuk menjauhi narkoba serta para pecandu Narkoba, untuk segera berhenti memakai Narkoba.

“karena narkoba adalah pembunuh yang mematikan, dan pemuda adalah penerus kepemimpinan masa depan bangsa, serta kita berharap pemerintah harus lebih peduli lagi terhadap pemakai narkoba, karena mereka butuh perhatian khusus dengan cara membangun tempat atau rumah rehabilitasi bagi pecandu Narkoba,” tutup Afrizal. (AD)

  • Bagikan