Bulan Ramadhan Telah Pergi, Ini Pesan Hendri Purnama

NBA – Ramadhan telah menemani kita selama sebulan penuh, kini ia telah pergi, walaupun berat tetapi kita harus rela berpisah dengannya. Padahal, di bulan itu banyak kebaikan, rahmat, dan keberkahan didalamnya. Ujar Hendri Purnama, SE pada NBA, Senin 03 Juli 2017.

“Hamba Allah SWT yang beriman memiliki kesempatan besar mengejar ketertinggalan pahala pada hari-hari sebelumnya. Ia pun bisa mengubur dosa-dosa dan kesalahannya di hari-hari lalu. Bahkan, ada Lailatul Qadar, di mana satu malam lebih mulia dari seribu bulan. Amal kebaikan di dalamnya nilainya lebih baik daripada amal serupa dikerjakan selama seribu bulan yang tak ada Lailatul Qadar di dalamnya, kini ia telah pergi sejak 25 Juni 2017 lalu,” ungkap Hendri.

Semoga amalan-amalan ibadah kita selama ini diterima oleh Allah SWT dan dapat menjadikan kita umat yang selalu ingat bahwa segala hal di dunia termasuk harta dan usia sejatinya hanyalah titipan Allah SWT, semua itu akan kembali pada pemilikNya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Terang Hendri.

Lanjutnya, mari kita lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dan selalu berada dijalanNya, bulan ramadhan sudah usai, mari kita juga meramaikan Masjid-masjid dan Meunasah sama seperti saat bulan ramadhan, juga selalu ingat pada anak yatim dan para saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam surga yang penuh kenikmatan.” (QS. Yunus: 9).

Taqaballahu minna waminkum, semoga Allah SWT menerima semua amalan-amalan ibadah kita, mohon maaf lahir bathin dari saya dan keluarga. Tutup Hendri. (AD)

x

Check Also

Ketum PAN: Menjadi Anggota Dewan Adalah Jalan Pengabdian

NBA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan amanatnya kepada Pimpinan dan ...