banner 728x250

Dek Fad Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pijay di DPR RI

  • Bagikan

NBA – Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh Fadhlullah bersilaturahmi dengan para tokoh ulama, pemuda dan masyarakat Ulee Glee Kabupaten Pidie Jaya, Minggu 30 Juli 2017.

Adapun agenda utama dalam silaturahmi tersebut yaitu untuk menjaring aspirasi masyarakat Aceh khususnya di Kabupaten Pidie Jaya.

“Saya siap menampung semua aspirasi masyarakat di Kabupaten Pidie Jaya untuk diperjuangkan di Parlemen dan mengajak masyarakat Pidie Jaya untuk selalu bersatu, jangan mudah dipecah belahkan oleh pihak-pihak yang tidak suka dengan perdamaian di Aceh,” Kata Dek Fad sapaan akrab Fadhlullah pada NBA.

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat di DPR RI, tentunya saya harus selalu siap kapanpun rakyat butuhkan, dan silaturahmi ini adalah kunci dimana saya dapat langsung mendengar aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan di pusat.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan “Semua aspirasi yang saya terima ini, baik dari tokoh ulama, pemuda dan masyarakat Pidie Jaya, tentunya bukan hanya untuk saya dengar saja, tapi sudah saya catat dan akan saya perjuangkan di pusat, mohon doa dan dukungan semua pihak, saya sendiri juga tentunya tidak akan mampu kalau tanpa dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Pidie Jaya ini,” (AD)

  • Bagikan