banner 728x250

Halal Bi Halal di Balaikota, Illiza Ajak Seluruh PNS Dukung dan Support Amin – Zainal 

  • Bagikan

NBA – Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE hadir pada kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Banda Aceh yang diselenggarakan di halaman Balaikota, Selasa (4/7/2017). Hadir juga Walikota terpilih H Aminullah Usman SE AK bersama Wakilnya yang juga tercatat sebagai Wakil Walikota saat ini, Drs H Zainal Arifin.

Acara yang digelar sebagai momentum untuk saling bermaafan antara sesama PNS dan para pimpinan Pemko ini dihadiri ribuan aparatur Pemko. Turut hadir juga Ketua DPRK Arif Fadillah, Ketua MPU Tgk Karim Syeikh dan sejumlah anggota DPRK Banda Aceh.

Saat menyampaikan sambutannya, Illiza yang akan segera mengakhiri masa tugasnya menitipkan pesan kepada Aminullah, sosok yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Banda Aceh Lima tahun kedepan.

Kata Illiza, selama 10 tahun mengabdi, baik sebagai Wakil Walikota dan dilanjutkan sebagai Walikota menggantikan Alm Mawardy Nurdin, dirinya telah berusaha membangun system pemerintahan di Banda Aceh. Meski belum sepenuhnya berjalan sempurna, tapi banyak system yang telah dibangun dan berjalan dengan baik. Hal ini ditandai dengan sejumlah penghargaan dan pengakuan di level Nasional.

Kata Illiza, dirinya telah mencoba membangun Banda Aceh yang dimulai dari membangun peradaban dan tentunya tanpa mengabaikan pembangunan fisik. Menurutnya banyak bidang yang telah mengalami kemajuan. Namun Illiza juga tidak menampik ada juga bidang yang belum berjalan maksimal. Karenanya, dirinya meminta Amin-Zainal dapat melanjutkan dengan mempertahankan program yang bagus dan menyempurnakan yang belum maksimal.

“Saya harap kepada Pak Amin, nanti apa yang sudah baik dipertahankan dan yang belum tolong disempurnakan,” pinta Illiza.

Kepada Aminullah, Illiza berjanji akan terus mendukung walikota dan akan ikut memberikan kontribusi meski tidak lagi sebagai Walikota.

“Kepada seluruh PNS, mari kita dukung dan support Pak Amin dan Pak Zainal dalam menjalankan tugas. Sehingga Kota yang kita cintai ini akan lebih baik lagi,” ajak Illiza.

kegiatan ini diakhiri dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustad Iskandar Mirza M Ag. Dalam tausyiahnya, sang Ustad menyampaikan dua manfaat besar yang dijanjikan Allah SWT kepada ummatnya yang menjaga silaturrahim.

“Yang pertama akan dipanjangkan umurnya, dan yang kedua Allah menjanjikan kelapangan rizki,” pungkas Ustad asal Bandung ini. (Ril)

  • Bagikan