banner 728x250

Pemuda dan Seluruh Masyarakat Lampoh Daya Siap Dukung Pemerintahan Dek Gam

  • Bagikan

NBA – Sri Darmawan resmi menjabat Keuchik Gampong Lampoh Daya, yang dilantik oleh Camat Kecamatan Jaya Baru dihadapan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh di Meunasah Gampong Lampoh Daya, pada Senin 24 Juli 2017.

Turut hadit dalam acara pelantikan tersebut ketua DPR Kota Banda Aceh Beserta beberapa Anggota DPR Kota Banda Aceh dan SKPD Kota Banda Aceh.

“Harapan saya kedepan Gampong Lampoh Daya yang dinahkodai oleh Sri Darmawan dapat menjadikan Lampoh Daya yang lebih maju, lebih kompak dan lebih terarah dalam pembangunan,” ujar Fandy Sahputra, SH pada NBA Selasa 25 Juli 2017.

Kami dari pemuda akan membantu dan mendukung penuh program yg akan dilaksanan oleh Sri Darmawan yang akrab disapa Dek Gam tersebut. Kata Fandy.

Tambahnya, bukan hanya dari pemuda, bahkan dari semua elemen masyarakat yang ada di Lampoh Daya Insya Allah siap mendukung pemerintahan yang baru ini, tentunya musyawarah adalah salah satu kunci untuk mempermudah komunikasi agar tercover semua pembangunan yang ada di Lampoh Daya.

“Jangan kita mengharap dengan Dana Desa yang selama ini diprogramkan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), lebih baiknya kita mempunyai PAG (Pendapatan Angaran Gampong) sendiri agar Gampong kita lebih mandiri,” ungkap Fandy. (Ril)

  • Bagikan