banner 728x250

Pesan Ketua AMPG Pada Pemerintahan Aminullah-Zainal

  • Bagikan
Hendra Halim, SE (Ketua AMPG Banda Aceh) kiri jas hitam.

NBA – Alhamdulilah kita bersyukur kepada Allah SWT, bahwa tepat pada tanggal 07 – 07 – 2017, Kota Banda Aceh memiliki pemimpin baru, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM Drs. H. Zainal Arifin, Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022. Kata Hendra Halim, SE Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Banda Aceh, pada NBA, Minggu 09 Juli 2017.

“Masyarakat kini menaruh harapan masa depan Kota Banda Aceh khususnya selama 5 tahun kedepan pada pemimpin baru ini. Saya sangat mengharapkan agar supaya pemimpin baru dapat segera mewujudkan Kota Banda Aceh yang gemilang yakni islami, ekonomi, pendidikan dan olahraga,” ungkap Tokoh Muda Banda Aceh ini.

Lanjutnya, Walikota dan Wakil Walikota agar dapat menata sistem sarana dan prasarana dasar perkotaan. Ini untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan melalui penyedian infrastruktur dasar, fasilitas umum dan sosial sesuai dengan ekosistem kota yang diperlukan.

Kita juga mengharapkan, Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh supaya lebih sering turun kelapangan untuk dapat dekat dengan para pedagang dan mencari solusi untuk pedagang, baik itu untuk pendanaan, lokasi rest area dan bimbingan arahan berkelanjutan. Tutup Hendra Halim. (AD)

  • Bagikan