Tgk. H. Syukri Daud Pango saat memberikan ucapan selamat pada Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh usai dilantik.

Semakin Tinggi Jabatan, Semakin Dirinya Menunduk

NBA – Netizen Facebook apresiasi foto cium tangan yang dilakukan Drs. H. Zainal Arifin (Wakil Walikota Banda Aceh) saat pelantikan dirinya bersama Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 di Gedung DPR Kota Banda Aceh 07 Juli 2017 lalu.

Pantauan NBA di sosial media pada Senin 10 Juli 2017 foto cium tangan tersebut sudah mendapat ratusan like dan puluhan share, seperti salah satunya akun atas nama Muliadi yang menuliskan status pada foto tersebut “semakin tinggi jabatan, semakin dirinya menunduk,”

berikut kami rangkum isi status lengkap Muliadi pada akun Facebooknya:

Inilah sosok Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin disaat Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022.

Foto ini sedikit pun tidak direkayasa, melainkan tercepret begitu saja. Ta’zim nya sosok yang akrab disapa Chek Zainal itu membuat cepretan ini jadi sangat bermakna.

Pelajaran untuk kita semua untuk tidak boleh melupakan proses dan juga orang-orang yang berproses dengan kita. Tetap lah jadi diri sendiri dan tidak perlu ada rasa congkak di dalam dada. Kita hanya lah hamba yang tidak bisa berbuat kehebatan apapun kecuali atas anugerah dari Allah SWT.

Penelusuran NBA, orang di foto tersebut adalah Tgk. H. Syukri Daud Pango yang merupakan guru dari Drs. H. Zainal Arifin.

“Ya benar itu adalah Tgk. H. Syukri Daud Pango, beliau merupakan guru dari Pak Wakil Walikota Banda Aceh,” ujar Yusrizal saat dikonfirmasi NBA Senin 10 Juli 2017. (AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...