Kepala PT. Taspen Cabang Banda Aceh, Heri Sukmara menyerahkan piagam ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur, Nova Iriansyah atas keikutsertaanya dalam program dana tabungan dan asuransi pegawai negeri Sipil dalam rapat di ruang kerja Wakil Gubernur, Banda Aceh, Senin 24 Juli 201.

Wagub Terima Piagam Ucapan Terima Kasih dari PT Taspen

NBA – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima piagam ucapan terima kasih atas keikutsertaannya dalam program dana tabungan dan asuransi pegawai negeri.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Banda Aceh, Heri Sukmara ditemani Kabid Pelayanan, Iskandar di ruang rapat Wakil Gubernur Aceh, Senin 24 Juli 2017.

PT TASPEN (Persero) atau Tabungan dan Asuransi Pensiun adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun Pegawai Negeri Sipil. TASPEN adalah singkatan dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri.

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima Kepala PT. Taspen Cabang Banda Aceh, Heri Sukmara di ruang kerja Wakil Gubernur, Banda Aceh, Senin 24 Juli 201.

(Ril)

x

Check Also

Dibuka Wakil Wali Kota, MTR di Lambhuk Diikuti 571 Peserta

NBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Remaja Masjid dan BKM ...