banner 728x250

Hadiri Jalan Sehat HIMPAUDI, Walikota Sampaikan Dampak Positif Olahraga

  • Bagikan

NBA – Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM menghadiri pelepasan peserta Jalan Sehat Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia Provinsi Aceh (HIMPAUDI) dalam rangka memperingati HUT HIMPAUDI yang ke XII, Minggu (27/8) pagi di Lapangan Blang Padang.

Dalam kesempatan tersebut Aminullah menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan ini akan memberikan dampak positif bagi para peserta.

“Tentunya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kebersamaan, silaturahmi serta dapat meningkatkan kesehatan para pendidik yang berpengaruh terhadap performa dalam mengajar” jelas nya.

Aminullah melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan HIMPAUDI ini sejalan dengan program Walikota Banda Aceh untuk menggalakkan olahraga seperti bersepeda, gerak jalan yang pada akhirnya akan meningkatkan kesehatan masyarakat. “Masyarakat yang sehat menjadi dasar yang kuat dalam membangun ekonomi kerakyatan,” tutup nya.

Acara Jalan sehat ini diikuti oleh 3000 tenaga pendidik anak usia dini se Aceh. Turut hadir dalam acara Ibu Wakil Gubernur Aceh beserta Ibu Walikota dan Ibu Wakil Walikota Banda Aceh. (TA)

  • Bagikan