banner 728x250

PAN Gelar Rakerda dan Pelantikan DPC, Ini Kata Keuchik Zainal

  • Bagikan

NBA – Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banda Aceh menggelar pelantikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PAN di sembilan Kecamatan se-Kota Banda Aceh, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PAN Banda Aceh dan peringatan HUT PAN ke-19. Dengan mengusung tema “Bersama Partai Amanat Nasional Kita Wujudkan Kota Banda Aceh Gemilang” acara berlangsung di Gedung ACC Sultan II Salim Banda Aceh, Sabtu 19 Agustus 2017.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin seusai acara pembukaan Rakerda I tersebut mengatakan, dalam rangka peringatan HUT PAN yang ke-19, kegiatan tersebut dirangkai dengan pelantikan DPC PAN se-kota Banda Aceh dari 9 kecamatan dan dilanjutkan dengan Rakerda I yang dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM.

“Kegiatan ini merupakan upaya PAN kota Banda Aceh dalam rangka mempersiapkan diri menuju Pemilihan legislatif 2019 mendatang, bahwa PAN siap memenangkan Pileg 2019 di Banda Aceh. Kita punya target lima kursi, target satu daerah pemilihan (Dapil) dapat satu kursi, Kota Banda Aceh ada lima dapil, Insya Allah PAN mendapat lima kursi dan tentunya dengan cara yang baik serta sehat, sesuai dengan aturan,” kata Keuchik Zainal, sapaan akrab Ketua DPD PAN Banda Aceh yang juga Wakil Walikota Banda Aceh ini.

Keuchik Zainal menambahkan, kami juga sudah mengingatkan kepada semua Kader PAN Kota Banda Aceh agar tidak menjelek-jelekan pihak lain, silahkan anda berbenah diri, memperbaiki diri dan mendekati rakyat dengan cara-cara yang santun untuk meraih simpati masyarakat, sehingga masyarakat percaya dan dapat memilih anda, tapi dengan cara yang baik dan fair play bukan dengan cara yang curang.

“Ketika itu PAN Kota Banda Aceh pernah mendapat 5 kursi, kemudian turun menjadi 2 kursi tapi sempat naik lagi menjadi 3 kursi, kita berharap ke depan PAN dapat naik lagi 2 kursi, hal itu bukan mimpi untuk mendapatkan 2 kursi kembali, tetapi tentunya perlu kerja keras dan kerja cerdas serta strategi yang matang dari kader PAN Kota Banda Aceh,” terangnya.

Zainal juga menjelaskan, sekarang PAN Banda Aceh juga sudah membuka pendaftaran bagi para calon legislatif (Caleg) dan ini terbuka untuk umum, adapun syarat-syarat kepada caleg kita akan melakukan tes urin, ini merupakan komitmen dari PAN dalam memerangi Narkoba, kepada caleg juga kami akan melakukan survei, siapa yang dekat dengan partai dan rakyat itu yang layak dipilih, bukan siapa yang dekat dengan ketua, dari hasil survei inilah diharapkan bisa menjadi rekomendasi dalam memilih caleg tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh dan SKPK, Ketua DPR Kota Banda Aceh dan Anggota, Wakil Ketua Komisi VI DPR Aceh Fraksi PAN Sulaiman Ali, Anggota DPR RI Fraksi PAN H.Muslim Ayub SH.MM, pengurus DPW PAN Aceh dan seluruh pengurus DPD serta DPC PAN se Banda Aceh.

(AD)

  • Bagikan