banner 728x250

Politisi Cantik PAN Banda Aceh Ini Siap Bertarung di Pileg 2019

  • Bagikan
Topa Ningsih

NBA – Di bawah kepemimpinan Drs. H. Zainal Arifin, Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banda Aceh, selalu mengkedepankan kekeluargaan dan silahturahmi, serta selalu membina dan mewujudkan kader yang berkualitas. Ujar Topa Ningsih, Politisi PAN Kota Banda Aceh pada NBA, Selasa 22 Agustus 2017.

“Sebelum di PAN, awalnya saya memang di Partai lain, dan yang membuat saya bergabung dengan PAN adalah, karena PAN mempunyai azas politik berlandaskan agama dan menjadikan agama sebagai landasan moral dan etika yang menghargai harkat dan martabat seluruh kadernya,” jelas politisi cantik ini yang juga akan ikut maju sebagai Anggota Legislatif di Pileg 2019 mendatang.

Lanjutnya, Bismillah saya siap maju sebagai wakil rakyat untuk mengawal aspirasi khususnya perempuan di parlemen DPR Kota Banda Aceh untuk daerah pemilihan (Dapil) Banda Raya – Jaya Baru.

“Alhamdulillah, selama ini kita juga sudah membangun komunikasi yang sudah berjalan baik dengan masyarakat di Dapil tersebut, mengingat keberadaan perempuan harus menjadi momentum untuk melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat dalam peningkatan kesejahteraan, khususnya bagi kelompok perempuan dan anak-anak,” terang Topa Ningsih.

Dirinya mencontohkan, persoalan kesehatan ibu dan anak, pendidikan, kesejahteraan para pelaku usaha kecil menengah khusunya yang dijalani perempuan harus menjadi skala prioritas dalam pembangunan kedepan, untuk itu tentu sangat perlu peran wakil rakyat yang mengakomodir aspirasi perempuan di parlemen. (AD)

  • Bagikan