Wakil Walikota Rayakan HUT RI di Gampong Lambhuk

NBA – Wakil Walikota Banda Aceh, Drs. H. Zainal Arifin ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 bersama ratusan warga di Stadion Mini Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee kareng, Kamis 17 Agustus 2017, setelah sebelumnya mengikuti upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Indonesia di Blang Padang dan menyaksikan lomba pukul bantal yang diselenggarakan pemuda Gampong Peuniti bersama pihak Kecamatan Baiturrahman.

Adapun berbagai kegiatan baik untuk anak-anak dan dewasa yang digelar oleh Pemerintah Gampong Lambhuk tersebut yaitu, Lomba sepeda hias, jungling bola, main bola kaki pakai sarung dan panjat pinang.

Terlihat Keuchik Zainal sapaan akrab Wakil Walikota Banda Aceh yang merupakan mantan Keuchik Gampong Lambhuk, hadir dengan penampilan yang sederhana serta ikut berbaur dengan warga.

Ia juga ikut dalam kegiatan pertandingan bola kaki menggunakan kain sarung dan tanpa alas kaki serta ikut dalam sosialisasi tanda tangan pakta integritas bersama ratusan warga bahwa (Kami Warga Gampong Lambhuk Kecamatan Ulee kareng Dengan Keras Menolak Radikalisme “ISIS” NKRI Harga Mati).

Acara yang berlangsung dari siang hingga pukul 18.00 WIB ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, yang diserahkan oleh Keuchik Zainal, Keuchik Gampong Lambhuk terpilih, ketua pemuda, kepala dusun dan ketua panitia acara. (AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...