banner 728x250

Arief Khalifah: Ini Merupakan Terobosan Bagi Kota Banda Aceh

  • Bagikan
Teuku Arief Khalifah, ST, M. App Mgt, (kanan).

NBA – Politisi Partai Gerindra, Teuku Arief Khalifah, ST, M. App Mgt, mengapresiasi ajakan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM dalam mengajak masyarakat Kota Banda Aceh untuk membesarkan Zikir. Ditemui di Kantor DPC Gerindra Lueng Bata, Sabtu 16 September 2017, Teuku Arief, menyambut baik ajakan Wali Kota tersebut.

“Tentunya saya sangat mendukung pelaksanaan Zikir dan Pengajian Gemilang yang rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali ini. Wali Kota telah membuat langkah yang sangat baik dengan mengajak Warga Kota untuk ikut bersama-sama membesarkan Zikir, karena Zikir sendiri mempunyai banyak manfaat dalam kehidupan kita yang singkat ini,” kata Arief.

Arief melanjutkan, himbauan Wali Kota terkait Zikir ini tidak hanya secara lisan, melainkan sudah dalam bentuk tulisan. “Saya melihat undangan Zikir ini telah dikirimkan ke setiap Gampong dan Komunitas. Ini merupakan terobosan bagi Kota Banda Aceh dimana Wali Kota benar-benar memfasilitasi kegiatan Zikir ini,” terang Arief.

Baca Juga:

Walikota Resmikan Majelis Zikir dan Pengajian Gemilang Banda Aceh

Wali Kota Ajak Warga Banda Aceh Berzikir

Mantan Juru bicara tim pemenangan Aminullah-Zainal pada Pilkada lalu ini juga mengharapkan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Banda Aceh dapat merealisasikan perencanaan infrastruktur Zikir yang didengungkan selama masa kampanye.

“Pelaksanaan Zikir ini tentunya perlu tempat yang representatif, namun saya yakin Pak Wali dan Wakil Walikota sudah mempersiapkan semua dan dalam waktu beberapa tahun kedepan Banda Aceh akan memiliki tempat Zikir yang representatif berskala internasional, yang tentunya juga akan menjadi ikon nasional. Insya Allah,” ujar lulusan Project Management University of Adelaide, Australia ini.

Selanjutnya, Arief juga mengajak masyarakat untuk dapat memenuhi undangan Wali Kota mengikuti undangan rutin tersebut.

“Mari kita luangkan waktu untuk beribadah bersama-sama. Keinginan Wali Kota untuk menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Zikir harus di dukung oleh kita semua sebagai masyarakat. Semoga Banda Aceh menjadi Kota yang diberkahi oleh Allah SWT. Amin” tutup Arief. (AD)

  • Bagikan