banner 728x250

Assist Bang Carlos Bawa Bank Aceh Tekuk Askot

  • Bagikan

NBA – Sepak bola eksekutif antara Bank Aceh melawan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Banda Aceh menjadi ajang unjuk kemampuan bagi Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM atau yang akrab disapa bang Carlos. Dalam pertandingan yang di gelar di lapangan bola kaki Jeulingke, Sabtu (16/9), bang Carlos memimpin pasukan Bank Aceh mengandaskan perlawanan Askot dengan skor akhir 5-3.

Pertandingan persahabatan ini mempunyai makna yang berbeda bagi tim yang bertanding. Bank Aceh menggunakan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi, sedangkan Askot mempergunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan tim untuk menghadapi Piala Karya Dharma di akhir September 2017 mendatang.

Dalam pertandingan bang Carlos memberikan assist yang dikonversi menjadi gol oleh Wahyudi, sementara 4 gol Bank Aceh lainnya diciptakan oleh Muslihat, Husaini, Wahyu AW dan Tarmizi Rasyid yang hanya mampu di balas oleh Heri julius, Leo dan Ayah Merin.

Crossing-crossing manis bang Carlos membuat pertahanan Askot menjadi kelabakan yang berujung jebol nya gawang Askot sebanyak 5 kali.

Bagi Aminullah, sepak bola merupakan olah raga rutin yang juga merupakan hobi untuk menjaga kesehatan. “Bagi saya sepak bola sudah menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dan disamping itu, saya juga mempunyai komitmen untuk memajukan olahraga khusus nya sepak bola di Kota Banda Aceh” pungkas bang Carlos. (TA)

  • Bagikan