banner 728x250

Bang Carlos Bawa Gurilla FC ke Semifinal

  • Bagikan

NBA – Aminullah Usman mengantar Gurilla FC Kecamatan Woyla ke semifinal Open Turnamen Woyla Raya Cup ke II 2017, dengan mengalahkan Alkum FC di Lapangan Perkasa Kuala Bhee, Sabtu (24/9).

Dibabak pertama pertandingan berjalan lambat, dimana tidak banyak percobaan dari kedua belah tim. Dan babak pertama pun berakhir imbang dengan skor 0-0. Dibabak kedua Gurilla FC melakukan pergantian pemain dengan memasukkan sang legenda kaki kiri, Bang Carlos sapaan akrab Wali Kota Banda Aceh.

Masuknya bang Carlos menaikkan tempo serangan Gurilla FC. Dengan umpan silang langsung ke jantung pertahanan membuat pertahanan Alkum FC bekerja ekstra keras menghalau.

Gol yang ditunggu-tunggu oleh pendukung Gurilla FC pun tiba di babak kedua ini, dimana crossing maut Bang Carlos disambar oleh Tokek ujung tombak Gurilla. Skor ini bertahan sampai pertandingan berakhir yang membawa Gurilla melangkah ke semifinal.

Ribuan penonton memberikan applaus kepada Bang Carlos yang telah memberikan hiburan dengan umpan-umpan manis di sepanjang babak kedua. Edi salah seorang penonton mengatakan, ini menjadi momen spesial baginya dapat melihat kemampuan kaki kiri Bang Carlos setelah selama ini hanya membaca melalui media sosial saja.

“Luar biasa sekali tendangan bang Carlos, dengan umpan-umpannya, layak kalo Bang Carlos di jadikan man of the match. Cit bereh that Bang Carlos (memang luar biasa Bang Carlos)” pungkas nya. (TA)

  • Bagikan