banner 728x250

Buka PORBANK Banda Aceh, Walikota Minta Perbankan Dukung Dunia Usaha

  • Bagikan

NBA – Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, Mm membuka PORBANK Kota Banda Aceh yang berlangsung di Komplek Bank Indonesia di Jalan Sudirman, Geuceu, Sabtu (9/9). Acara yang berlangsung dari tanggal 9 sampai tanggal 17 september 2017 ini mengakomodasi berbagai cabang olahraga seperti Volly, Tenis, Bulu tangkis, Tenis meja, Domino, Seni dan diakhiri dengan sepeda santai.

Dalam sambutannya Walikota menyambut baik kegiatan PORBANK tersebut. “Saya dapat melihat antusiasme para peserta PORBANK ini, kami sangat mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan program Pemko untuk memperbanyak aktifitas yang dapat meningkatkan denyut ekonomi masyarakat,” ujar Walikota.

Aminullah juga menyampaikan pesan agar Perbankan yang berada dalam wilayah Kota Banda Aceh dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh untuk membangkitkan dunia usaha yang pada akhirnya akan mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Saya mempunyai pengalaman lebih dari 27 tahun di Perbankan, 10 tahun diantaranya sebagai Direktur Utama, jadi saya tahu betul apa yang dapat di lakukan oleh Perbankan dalam mendukung dunia usaha untuk mewujudkan Banda Aceh yang gemilang,” ujar Aminullah.

Sementara Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Banda Aceh, Ahmad Farid, menyampaikan acara PORBANK inj bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama insan Perbankan. “Ini juga sebagai hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas dan dalam pelaksanaan nya kami harap juga dapat menghidupkan ekonomi rakyat,” jelasnya.

Diakhir acara Aminullah didampingi oleh unsur Pimpinan Perbankan dan ketua BMPD melepas balon dan dilanjutkan dengan pertandingan eksekutif, antar eksekutif pasangan Aminullah/Budi Kafrawi vs Ahmad Farid/Ali Akbar yang dimenangkan oleh pasangan Aminullah/Budi 8-6. (TA)

  • Bagikan