banner 728x250

Dari Taman Wisata Ulee Lheue, Wali Kota Melangkah Bersama Ribuan Warga

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM, melepas ribuan warga Kota Banda Aceh untuk mengikuti Jalan Sehat “Melangkah Bersama” PDAM Tirta Daroy, Minggu (17/9/2017). Kegiatan ini‎ mengambil start dan finish di Taman Wisata Ulee Lheue.

Aminullah mengapresiasi langkah PDAM Tirta Daroy yang bersama Harian Serambi Indonesia telah memilih kawasan wisata Ulee Lheue sebagai tempat penyelenggaraan acara.

“Kami mengapresiasi pemilihan tempat untuk kegiatan ini, Ulee Lheue sebagai salah satu kawasan wisata kita harapkan dapat semakin hidup kedepannya. Apalagi kita telah mencanangkan Ulee Lheue ini sebagai salah satu kawasan publik di Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Wali Kota Banda Aceh ini juga menyampaikan bahwa dirinya telah merencanakan pembangunan Jogging Track di kawasan Ulee Lheue ini.

“Lapangan Blang Padang sudah sangat padat dengan berbagai kegiatan, kita harapkan Ulee Lheue dapat menjadi alternatif ruang publik bagi warga. Ulee Lheue ini mempunyai potensi yang luar biasa apabila dikembangkan,” sebut Aminullah.

“Dan yang tak kalah penting, di sini banyak pedagang kecil yang tentu akan sangat terbantu dengan semakin banyaknya kegiatan yang digelar. Ini juga menjadi salah satu upaya kita meningkatkan perekonomian, menurunkan angka pengangguran dan kemiskinan di Banda Aceh,” pungkas Wali Kota.

Dalam acara tersebut Wali Kota bersama Ketua DPRK Banda Aceh dan sejumlah SKPK Banda Aceh ikut berbaur bersama ribuan peserta menjajal rute jalan sehat sejauh 3,5 KM. (TA)

  • Bagikan