banner 728x250

Direksi Bank Aceh Reuni Dengan Aminullah Usman, Ini Yang di Bahas

  • Bagikan

NBA – Momentum lebaran Idul Adha dimanfaatkan jajaran Direksi Bank Aceh untuk bereuni dengan Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM yang juga merupakan mantan Direktur Utama Bank Aceh selama dua periode, Sabtu (2/9) di Pendopo Walikota Blang Padang.

Busra Abdullah selaku Direktur Utama Bank Aceh, pada NBA mengatakan, reuni ini menjadi sangat berkesan karena hubungan formal terjalin kembali.

“Hari ini kami dapat kembali bersilaturahmi dengan orang tua kami, yang sebelumnya selalu membimbing kami. Dan kedepan kita juga akan kembali menjalin hubungan professional seperti dimasa lalu ketika Pak Amin masih menjadi bagian dari Top Management Bank Aceh,” ujar Busra.

Sementara itu, Aminullah Usman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Direksi Bank Aceh tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan Direksi dan jajarannya. Saya masih mempunyai keterikatan batin dengan Bank Aceh. Insya Allah kedepan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Bank Aceh dapat terus berkoordinasi dan saling mendukung terhadap program-program pembangunan yang dapat membantu meningkatkan perekonomian rakyat,” sebut Aminullah.

Aminullah dalam kesempatan tersebut juga mengisahkan pengalaman barunya sebagai Walikota yang mempunyai sistem pemerintahan sangat berbeda dengan sistem yang diaplikasikan di Bank.

“Walaupun berbeda, Insya Allah dengan dukungan semua pihak kami akan mampu menuntaskan permasalahan dan mengakomodasi program-program pro rakyat yang telah kami persiapkan guna mewujudkan Banda Aceh Gemilang,” tutup Aminullah. (TA)

  • Bagikan