banner 728x250

DPR Kota Banda Aceh terima APBK Perubahan 2017

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPR Kota Banda Aceh dan Penandatanganan Berita Acara terhadap Rancangan Qanun Perubahan APBK Tahun Anggaran 2017, Jumat (15/9) yang disetujui dan diterima oleh semua Fraksi di DPRK Banda Aceh.

Aminullah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPR Kota Banda Aceh, yang telah melakukan pembahasan dan evaluasi materi Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK Tahun Anggaran 2017.

“Terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota Dewan dalam memberikan masukan, usul dan saran yang bersifat konstruktif dalam Rancangan Qanun Perubahan APBK 2017 ini. Kita bersyukur atas pembahasan ini berjalan lancar dan tepat waktu,” ujar Aminullah.

“Kita mengharapkan bahwa APBK-P 2017 ini dapat berfungsi sebagai alat untuk mewujudkan kelanjutan jalan nya roda pemerintahan, melalui program kegiatan yang dituangkan dalam Qanun tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah serta mempertajam program dan kegiatan sebelumnya,” terangnya.

Di penutupan sambutan Wali Kota Banda Aceh ini memberikan arahan kepada para kepala SKPK Banda Aceh untuk menyiapkan program.

“Waktu efektif pada anggaran 2017 ini hanya tersisa 3 bulan, kami instruksikan kepada seluruh SKPK untuk segera menyusun langkah-langkah menyiapkan administrasi pelaksanaan APBK-P yang telah di tanda tangani,” pesan Aminullah.

Sekretaris Fraksi Gabungan PAN Gerindra PKPI DPRK Banda Aceh,
Mahyiddin Aly kepada NBA mengatakan, kami siap mendukung Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh dalam pelaksanaan program.

“Kita mendukung sepenuhnya Kebijakan Pemerintah Kota Banda Aceh dan menyetujui serta menerima Rancangan Qanun APBK P untuk dijadikan Qanun Perubahan APBK 2017,” tutup Mahyiddin. (TA)

  • Bagikan