banner 728x250

Hubungan Pemimpin Seperti Ini Yang Memberikan Kenyamanan Bagi Masyarakat

  • Bagikan

NBA – Pada hari Sabtu (2/9) Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.Ak MM bersilaturahmi ke kediaman Wakil Walikota Drs. H. Zainal Arifin di Gampong Lambhuk, Ulee Kareeng.

Aminullah beserta istri diterima langsung Keuchik Zainal sapaan akrab Wakil Walikota, dalam suasana penuh keakraban dan keharmonisan, terlebih dalam pertemuan tersebut Wakil Walikota menyuguhkan kopi Ulee Kareeng untuk menjamu Walikota.

Aminullah menyampaikan bahwa Budaya saling menghargai harus tercipta didalam kepemimpinan, karena kesuksesan dalam sebuah organisasi besar dimulai dengan saling menghargai dan menunjukan kekompakan.

“Saya mengajak jajaran Pemko Banda Aceh untuk saling menghargai dan terus menjaga kekompakan dengan memanfaatkan momentum Idul Adha guna terwujudnya Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah,” ujar Aminullah.

Sementara politisi Gerindra Teuku Arief Khalifah menilai kunjungan Walikota ke kediaman wakil itu merupakan refleksi hubungan yang baik dan saling mengisi. “Kunjungan ini menunjukkan hubungan yang harmonis antar pemimpin, setelah sehari sebelumya Pak Walikota menerima Pak Wakil di Pendopo,” sebutnya.

Hubungan pemimpin yang seperti ini memberikan kenyamanan bagi masyarakat melihat pemimpin yang saling mengisi, tidak hanya dalam agenda formal pemerintahan namun juga dalam kehidupan bermasyarakat” tutup Arief. (TA)

  • Bagikan