banner 728x250

Ini Sikap Ketua DPC PAN Banda Raya Terkait Pemutaran Film G30S/PKI

  • Bagikan
Rakhmad Sajuli, A.Md (Ketua DPC PAN Banda Raya)

NBA – Pemutaran film G30S/PKI sebenarnya menjadi pelajaran bagi kita semua, agar PKI tidak boleh hidup dan berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berasas Pancasila dan UUD 1945. Kata Rakhmad Sajuli, A.Md, Ketua DPC PAN Banda Raya, pada NBA (24/09).

“Dengan diadakan pemutaran film tersebut, maka masyarakat khususnya para pemuda-pemudi akan mengetahui dan mengerti apa itu PKI dan apa yang sudah diperbuat oleh PKI pada bangsa ini dulunya,” terang Ngoh sapaan akrab Rakhmad Sajuli yang juga owner RO Rental ini.

Sebagai politisi Partai Amanat Nasional, saya sangat mengharapkan bagi masyarakat yang telah menonton film ini agar dapat mengambil hikmanya.

“Bagaimana zalim dan kejamnya PKI yang tidak berperikemanusiaan dimasa itu. Tentunya harapan kita adalah agar PKI tidak akan bisa hidup dan berkembang lagi di Indonesia sampai kapanpun,” ujar Ngoh.

Ketua Umum PAN, Saudaraku Zulkifli Hasan juga telah menyatakan sikap resmi PAN terhadap Komunisme, yaitu PAN tegas, tak ada tempat untuk PKI di Republik ini !. Tulis Ketum PAN pada laman Facebook resminya. Terang Ngoh.

Lanjut Ngoh, Ketum PAN juga telah meminta seluruh kader PAN di daerah sampai desa untuk nonton bareng G30S/PKI bersama masyarakat. Bareng – bareng kita jaga Pancasila dari Komunisme. (AD)

  • Bagikan