banner 728x250

Jadikan Idul Adha Sebagai Momen Untuk Terus Menjaga Tali Silaturahmi

  • Bagikan
Teuku Arief Khalifah, ST, M.App Mgt bersama Istri.

NBA – Politisi Partai Gerindra Kota Banda Aceh, Teuku Arief Khalifah, ST, M. App Mgt menyampaikan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1438 Hijriah bagi seluruh umat Muslim di penjuru dunia. Katanya pada NBA, Jumat (01/09).Teuku Arief menyampaikan bahwa momen Idul Adha ini hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi, meningkatkan keimanan serta mengeratkan silaturahmi.

“Hari raya Idul Adha ini menjadi hari dimana umat Islam di seluruh dunia berbagi kebahagiaan. Karena disini kita semua akan berbagi rezeki, yakni berupa daging hasil sembelihan hewan qurban secara merata. Bagi setiap penerima daging qurban tentunya mereka sangat bersyukur dan bahagia. Begitu pula bagi Shahibul Qurban, mereka akan mendapatkan pahala yang berlipat sesuai dengan janji Allah SWT” ujar Arief.

“Mari juga kita jadikan Idul Adha sebagai momen untuk terus menjaga tali silaturahmi. Kunjungi lah orang-orang yang kita cintai, kunjungi lah orang-orang tua, kakek nenek kita yang mungkin sudah lama tidak pernah lagi kita kunjungi, selagi jantung mereka masih berdetak” pesan Arief. (*)

  • Bagikan