banner 728x250

MZPG Silaturahmi dan Serahkan Bantuan Al-Quran ke Balai Pengajian Al-Ikhlas

  • Bagikan
Ketua Majelis Zikir Pengajian Gemilang (MZPG), Ustad Jumaris menyerahkan bantuan Al-Quran pada Pimpinan Pengajian Al-Ikhlas, Rawiyah.

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM yang di wakili oleh Ketua Majelis Zikir Pengajian Gemilang (MZPG), Ustad Jumaris mengunjungi Balai Pengajian Al-Ikhlas di Dusun Geureutee Gampong Sukaramai, Kamis (14/9).

“Silaturahmi kami dari MZPG ini mewakili Wali Kota Banda Aceh, dan ini merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan oleh Wali Kota semenjak masa kampanye di waktu Pilkada lalu. Kata Ustad Jumaris.

Dalam kunjungannya kali ini Wali Kota melalui Ustad Jumaris menyerahkan sejumlah Al-Quran yang langsung diserahkan kepada Pimpinan Pengajian Al-Ikhlas, Rawiyah.

Ustad Jumaris mengatakan, bahwa Pengajian yang dilaksanakan di rumah Rawiyah ini mempunyai puluhan murid pengajian.

“Selama ini beliau sangat kekurangan Al- Quran, sedangkan santri yang mengaji di rumahnya mencapai 40 orang. Bantuan Wali Kota ini selain merupakan bentuk kepedulian, juga merupakan realisasi dari janji kampanye beberapa bulan yang lalu,” ujar Ustad Jumaris.

Dalam kesempatan tersebut Rawiyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada H. Aminullah Usman dan H. Zainal Arifin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali Kota dan Pak Wakil Walikota atas kepedulian kepada kami yang mengajar mengaji di Balai Beuet ini, semoga kami terus dapat mengajar Al-Quran kepada anak-anak di sini, walaupun dengan keterbatasan tempat. Sekali lagi, terima kasih,” ujarnya dalam percakapan langsung melalui telepon dengan Wali Kota yang sedang berada di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menteri Keuangan. (TA)

  • Bagikan