banner 728x250

Pesan Abu Idrus Pada Aminullah Saat Bersilaturrahmi ke Pesantren Babul Huda Gleeng

  • Bagikan

NBA – Disela,sela acara Saweu Gampong Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Abu Idrus yang merupakan ulama kharismatik sekaligus pimpinan pasantren Babul Huda Gleeng kec. Sungai Mas, Aceh Barat, Minggu (3/9).

Dipasantren ini Aminullah disambut oleh warga setempat dan dipeusijuk oleh Abu Idrus. Dalam kesempatan tersebut Abu idrus memberi tausiah serta petuah kepada Walikota Banda Aceh serta jamaah yang hadir tentang kepemimpinan.

“Jabatan adalah amanah rakyat yang pada prosesnya sudah ditentukan Allah SWT. Oleh karena itu amanah yg diemban perlu dijaga dengan baik” ujarnya.

Selesai melalui proses peusijuk Aminullah memberikan santunan kepada anak yatim di gampong tersebut dan dilanjutkan dengan menyantunk anak yatim di Seuradeuk dan Tanah Merah.

Aminullah juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diterima. “Terima kasih sudah menerima kami, Insya Allah wejangan yang di berikan oleh Abu Idrus tadi dapat kami jalankan dengan baik” sebut Aminullah.

Turut hadir dalam acara Dr. Jamil Yusuf, Nurdin Oebit, tokoh ulama dan masyarakat setempat serta rombongan Walikota Banda Aceh. (TA)

  • Bagikan