Rasa Haru Aminullah Disambut Karyawan Bank Aceh Sabang

NBA – Nama Aminullah Usman masih meninggalkan kesan yang sangat baik bagi karyawan Bank Aceh di seluruh Aceh. Di Sabang antusiasme para karyawan untuk bersilaturahmi bersama Wali Kota Banda Aceh ini sangat terlihat. Puluhan karyawan ini berbagi cerita bersama sosok Aminullah yang berkontribusi membesarkan Bank Aceh di Tosaka Coffee, Senin (18/9).

Aminullah menyampaikan, kehadirannya di Sabang adalah untuk menghadiri rangkaian pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang, Nazaruddin dan Drs.Suradji Junus.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Pak Nazaruddin dan Pak Suradji atas pelantikannya. Semoga dapat mengemban amanah rakyat. Kami juga mengharapkan Banda Aceh dan Sabang dapat bekerja sama untuk saling membangun,” ujar Aminullah.
Aminullah juga menyampaikan rasa haru atas sambutan dari karyawan Bank Aceh di Sabang. “Alhamdulillah kita masih dapat bersilaturahmi walaupun sekarang saya tidak lagi menjadi Direktur Utama. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan yang hadir,” sebut Aminullah.

Sementara staf Bank Aceh Cabang Sabang, M. Fudhil, mengatakan, Aminullah selalu mengingatkan kenangan manis saat menjabat sebagai Dirut Bank Aceh. “Beliau selalu memperhatikan kesejahteraan pegawai dan dekat dengan kami. Kami turut bangga dan bahagia beliau dapat menjadi Wali Kota Banda Aceh,” kata M. Fudhil

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Cabang Bank Aceh Sabang T. Zulfikar menyampaikan harapan kepada Aminullah. “Walau Pak Amin sudah menjadi Wali Kota, tapi kami tetap memerlukan bimbingan demi memajukan Bank Aceh,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Sabang, Aminullah di temani oleh Istri Nurmiaty AR beserta rombongan. (TA)

x

Check Also

Buka Acara Gladiator di Peuniti, Ini Harapan Wali Kota

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM ...