banner 728x250

Rasa Haru dan Bangga Warga Woyla Sambut Aminullah-Zainal

  • Bagikan

NBA – Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin mengunjungi Gampong Seuradeuk Woyla Timur, Aceh Barat, Minggu (3/8).

Saweu Gampong kedua pemimpin Kota Banda Aceh ini disambut sangat meriah. Bahkan Aminullah dan Zainal di arak dan diangkat oleh masyarakat menggunakan tandu yang sudah di hias dan dipersiapkan sedemikian rupa.

Aminullah menyampaikan rasa harunya atas sambutan warga. “Terima kasih telah menyambut kami dengan sambutan yang luar biasa. Kami sangat terharu,” ujarnya.

Sementara itu Keuchik Gampong Seuradeuk Nyak Umar mengatakan, warganya merasa sangat bahagia karena Aminullah sebagai putra terbaik Woyla dapat menjadi Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 setelah sebelumnya sukses menjadi Direktur Utama Bank Aceh selama dua periode.

“Kami sangat bangga dengan sosok Pak Amin, kebahagiaan kami berlipat dengan sosok Keuchik Zainal yang mendampingi beliau. Sosok Chek Zainal yang ramah bersahaja membuat seakan-akan sudah kami kenal sejak lama” Nyak Umar menjelaskan.

Aminullah-Zainal juga di Peusijuk di Masjid Teungku Alue Bubrang oleh Imam Mesjid Tgk. M. Jamil serta di jamu oleh makanan tradisional khas Woyla, bu payeeh yaitu nasi ketan yang di bungkus daun dan menggunakan manisan.

“Peusijuk Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh ini merupakan keinginan warga kami, sebagai wujud rasa syukur dan kebanggaan. Insya Allah kedua pemimpin ini dapat mengemban amanat warga Banda Aceh selama 5 tahun kedepan dan mudah – mudahan juga dapat menjadi pengemban amanat masyarakat Aceh setelahnya,” ucap Pak Keuchik penuh harap.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut jajaran SKPK Banda Aceh, SKPK Aceh Barat, Tokoh Masyarakat Woyla serta Alim Ulama. (TA)

  • Bagikan