banner 728x250

Resahkan Masyarakat, Anggota DPR Minta Polisi Tertibkan Balapan Liar

  • Bagikan

NBA – Balapan liar yang sudah kembali marak terjadi di jalan belakang Stadion Harapan Bangsa Lhong raya, tepatnya dibelakang kantor SAR, sudah sangat mengganggu dan meresahkan baik warga sekitar dan pengguna jalan. Kata Ismawardi Syarbini, pada NBA Minggu 17 September 2017.

“Untuk kenyamanan dan keselamatan anak-anak kita serta masyarakat pengguna jalan, saya meminta dengan tegas kepada Polresta Banda Aceh dan Polsek Banda Raya untuk menertibkan aksi balap liar tersebut,” kata Wakil Ketua Komisi A DPRK Banda Aceh ini.

Sebagai Anggota DPR Kota Banda Aceh, saya banyak menerima aduan dari masyarakat, salah satunya tentang aksi balap liar tersebut, tentunya untuk menyahuti aspirasi masyarakat, kita sangat mengharapkan pihak yang berwajib dapat segera menindak tegas para oknum pelaku balap liar dilokasi tersebut. Ujar Politisi PAN Banda Aceh yang dikenal vocal dalam menyuarakan aspirasi masyarakat ini.

‘’Selain untuk menjaga keselamatan para pengguna jalan, juga tentunya untuk menjaga keselamatan para pembalap liar itu sendiri, karena menurut laporan masyarakat para pembalap liar itu kebanyakan masih anak-anak remaja seusiaan siswa SMP dan SMA,” terangnya

Kemudian di jalan tersebut, saya juga meminta kepada Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh untuk meninjau ke lokasi. Jika memang memungkinkan dan sesuai dengan prosedur, sebaiknya dipasang saja polisi tidur, ini untuk mencegah aksi balap liar terjadi kembali di masa yang akan datang. Tutup Ismawardi. (AM/AD)

  • Bagikan