banner 728x250

Selamat Menempuh Hidup Baru Saudaraku

  • Bagikan
Munadi, M.Pd (Ketua BM PAN Kota Banda Aceh) kiri, bersama Sofyan Helmi, SE (Wakil Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh)

NBA – Yusrizal A. Majid, staf sekretariat DPD PAN Kota Banda Aceh resmi lepas masa lajangnya pada Meutia Afliona Ali, SE, Kamis 21 September 2017.Prosesi ijab kabul yang berlangsung di Masjid Baitul Istiqamah, Teupin Raya Kabupaten Pidie, disaksikan langsung oleh Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPD PAN Banda Aceh yang juga Wakil Wali kota Banda Aceh, beserta rombongan DPD PAN Banda Aceh.

“Setelah menikah, tanggung jawab kita juga telah bertambah, tak hanya kebutuhan lahir dan batin, namun tanggung jawab kepada Allah yang sangat utama. Ketika membiarkan istri tidak beribadah dan taat atas perintah Allah. Maka kita harus menanggung dosanya juga, dulu yang kita tanggung adalah dosa atas kesalahan kita sendiri. Namun sekarang sudah bertambah,” Kata Sofyan Helmi, SE pada NBA.

Lanjutnya, oleh karena itu setalah menikah, kita harus mampu membawa diri dan istri semakin taat beribadah, dan jangan lupa terus berdoa agar keluarga selalu bahagia dunia akhirat serta mendapatkan ridha Allah SWT. Selamat menempuh hidup baru Saudaraku,” kata Yan Tanza, sapaan akrab Wakil Ketua DPD PAN Banda Aceh ini.

Sementara itu, Ketua DPD BM PAN Kota Banda Aceh, Munadi, M.Pd pada dikonfirmasi NBA perihal pernikahan tersebut mengatakan “Selamat menempuh hidup baru Saudaraku Yusrizal, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan dan kasih sayang Allah,” ujar Munadi. (AD)

  • Bagikan