banner 728x250

Selamat Ulang Tahun Chek Zainal

  • Bagikan
Foto bareng sebahagian pengurus DPD PAN Banda Aceh.

NBA – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Banda Aceh menggelar proses perayaan hari ulang Drs. H. Zainal Arifin, Ketua PAN Banda Aceh yang ke 55.Ulang tahun yang jatuh pada tanggal 18 September 2017 lalu baru dirayakan hari ini, sebab Zainal Arifin yang juga Wakil Walikota Banda Aceh, ketika tanggal tersebut sedang melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

“Jadi hari ini sebenarnya rapat sebahagian pengurus DPD PAN Banda Aceh, dan usai rapat kami memang sudah menyiapkan kue ulang tahun untuk hadiah kepada Pak Ketua DPD PAN,” Kata Topa Ningsih pengurus PAN Banda Aceh saat dikonfirmasi NBA Selasa 19 September 2017, terkait perayaan tersebut.

Sekretaris DPD PAN Banda Aceh, Musriadi Azwad, M.Pd menyuapi kue ulang tahun pada Chek Zainal.

Terlihat antusias dan semangat para pengurus PAN merayakan ulang tahun Chek Zainal, sapaan akrab Zainal Arifin dengan secara bergantian menyuapinya kue ulang tahun.

Dimulai dari suapan pertama oleh Sekretaris DPD PAN Banda Aceh, Musriadi Aswad, M.Pd yang dilanjutkan oleh suapan dari Bendahara Usman, SE dan suapan dari Ketua BM PAN Banda Aceh, Munadi, M.Pd serta diteruskan para pengurus lainnya.

“Chek Zainal ini bukan saja sebagai Ketua, tapi sudah menjadi abang kami dan juga orang tua bagi kader-kader muda di PAN, jadi tentunya sebagai saudara kami, ini adalah hal yang wajar kami berikan kepada Chek. Selamat ulang tahun Chek, semoga Chek panjang umur dan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT untuk segala hal yang dikerjakan,” Kata Usman yang diaminkan pengurus lainnya.

Bendahara DPD PAN Banda Aceh, Usman SE menyuapi kue ulang tahun pada Chek Zainal.
Ketua DPD BM PAN Banda Aceh, Munadi, M.Pd menyuapi kue ulang tahun pada Chek Zainal.

(AD)

  • Bagikan