banner 728x250

Tokoh Muda Banda Aceh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ayah Kudi, Ini Harapannya

  • Bagikan

NBA – Kamaruddin Latif resmi menjadi Keuchik Gampong Peuniti periode 2017-2023 setelah dilantik dan diambil sumpah pada Selasa malam (19/9/2017). Ia dilantik langsung oleh Camat Baiturrahman, M. Rizal SSTP.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM didampingi oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin, dan Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah.

Sebelumnya Kamarudin Latif yang akrab disapa Ayah Kudi terpilih menjadi Keuchik dalam Pilchiksung yang digelar pada 20 Mei yang lalu. Ia meraih 487 suara mengungguli lima pasangan lainnya yaitu Abdul Muthalib 454 suara, Muhammad Kasim 435 suara, Kamaruddin 274 suara, Ardiansyah 212 suara dan T Isnur 52 suara.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Ayah Kudi sebagai Keuchik Gampong Peuniti yang baru, semoga amanah dan mempermudah urusan masyarakat serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam setiap pekerjaannya dan keputusan yang diambil,” Kata Hendra Halim, SE, tokoh muda Banda Aceh pada NBA.

Hendra Halim, SE tokoh muda Banda Aceh bersalam komando dengan Ayah Kudi usai pelantikan.

Pengusaha Mieso Hendra-Hendri yang juga ikut menyaksikan prosesi pelantikan tersebut menambahkan, semoga Gampong Peuniti dibawah kepemimpinan Ayah Kudi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakatnya, dan mendukung program-program Wali kota dan Wakil Wali kota Banda Aceh Aminulah usman – Zainal Arifin dalam memberikan pelayanan terbaik serta mendukung bebas narkoba di setiap Gampong.

“Program yang diusung Pak Walikota dan Wakil adalah program mulia guna mensejahterakan warga Kota Banda Aceh menuju kegemilangan dalam bingkai syariat, apalagi soal pencegahan narkoba, tentunya ini memerlukan dukungan semua pihak dan tak terlepas dari andil Keuchik itu sendiri, untuk itu mari bersama kita dukung dan wujudkan Banda Aceh Gemilang bersama Pak Aminullah dan Pak Zainal,” tutup Hendra. (*/AD)

  • Bagikan