banner 728x250

Wali Kota Minta Dinas atau Perusahaan Dapat Gelar Even di Hari Libur

  • Bagikan

NBA – Dalam acara Fun Bike Pemerintah Aceh di depan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Minggu (24/9), Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM menyampaikan bahwa even-even di hari libur seperti fun bike harus rutin dilakukan.

Aminullah menyambut baik penyelenggaraan even yang melibatkan masyarakat, karena akan menimbulkan multi player efek yang berdampak terhadap peningkatan denyut ekonomi Kota Banda Aceh.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan seperti ini, selain menyehatkan juga meningkatkan ekonomi para pedagang kecil. Dapat kita lihat banyak pedagang kecil dan asongan disini yang memanfaatkan momentum untuk berjualan. Semakin banyak aktivitas dan even di Banda Aceh ini tentunya akan semakin memberikan denyut positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Aminullah.

Wali Kota meminta agar SKPK dapat lebih kreatif dalam menciptakan even sehingga kegiatan yang melibatkan publik semakin banyak di lakukan.

“Kita akan meminta Dinas, Perusahaan, ataupun Universitas dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini yang sangat positif, tentunya dapat di manfaatkan oleh berbagai lapisan masyarakat untuk mengolah tubuh, bersilaturahmi serta menghabiskan waktu bersama keluarga,” terang Aminullah.

Lanjut Wali Kota, untuk acara-acara publik seperti ini bisa dipusatkan di Taman Sari, Lapangan Blang Padang, Stadion Lhong Raya seperti saat ini ataupun di Ulee Lheue yang juga akan kita kembangkan sebagai kawasan publik. (TA)

  • Bagikan