banner 728x250

Wali Kota: Pemko Akan Gelar Pertandingan Olah Raga Antar Instansi

  • Bagikan

NBA – Pemerintah Kota Banda Aceh akan mengadakan pertandingan olah raga internal yang akan diikuti oleh SKPK, Badan serta instansi lainnya yang berada dalam naungan Pemko Banda Aceh.

Hal ini dikatakan oleh Wali kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM pada Rabu (13/9) di sela-sela kegiatannya. Aminullah menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai Pemko Banda Aceh.

“Bagi laki-laki kita akan mengadakan pertandingan bola kaki dan bola volly bagi pegawai perempuan. Kegiatan ini kita harapkan akan meningkatkan hubungan antar instansi kearah yang lebih baik dan menjadi momen saling mengenal antara pegawai dengan kami sebagai Walikota yang baru,” ujar Aminullah.

Aminullah melanjutkan, kegiatan yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2017 ini juga akan memberikan dampak yang baik bagi pelaku usaha kecil dan pedagang kaki lima.

“Kegiatan seperti ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat serta membuka peningkatan ekonomi bagi pedagang-pedagang kecil yang ada disekitar lokasi kegiatan,” jelasnya.

Sementara itu Yudi Effendi, Manajer Operasional Zona 3 di DLHK3, menyambut baik rencana yang disampaikan oleh Wali Kota tersebut.

“Saya mengapresiasi ide Pak Wali, momen-momen yang melibatkan seluruh jajaran Pemko dalam satu kegiatan memang harus rutin dilakukan. Selain meningkatkan kesehatan pegawai, juga sebagai momen berkumpulnya seluruh jajaran pemko,” ujar pria yang akrab di sapa Ampon Nara ini.

Saya sangat yakin dan percaya, dalam pertandingan olah raga ini nantinya, tentu juga akan menciptakan hubungan yang baik antar pegawai dan saling kenal satu dan lainnya. Insya Allah di bawah pimpinan H. Aminullah Usman SE, Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin, Banda Aceh akan menuju kota yang gemilang dalam bingkai syariat. Kata Ampon Nara optimis. (TA)

  • Bagikan