Zulkifli Hasan Ngopi Bareng Kader PAN

NBA – Dalam kunjungan kerja Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan, SE, MM menyempatkan diri beramah-tamah dengan kader PAN Aceh dan Banda Aceh.

Acara yang dibarengi dengan ngopi bersama itu, dilaksanakan di ATA Coffee, seputaran Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis, (28/9/2017) malam. Terlihat antusias beberapa warga kota yang sedang menikmati kopi juga ikut berdiri menyalami Zulkifli Hasan ketika sampai di Ata Coffee.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anwar Ahmad, Ketua DPW PAN Aceh, T. Hafid, Ketua DPW BM PAN Aceh, sesepuh PAN Ahmad Farhan Hamid, Anggota Fraksi PAN DPR RI Muslim Ayub, Ketua Fraksi PAN DPRA Asrizal, H. Asnawi, Ketua DPD PAN Banda Aceh yang juga Wakil Wali kota, Drs. H. Zainal Arifin, Kapolresta Banda Aceh T. Saladin dan beberapa pengurus PAN Aceh serta Kota Banda Aceh.

Tidak ada pembicaraan maupun pembahasan khusus pada kesempatan itu, kehadiran Ketua Umum PAN tersebut hanya mengisi waktu luang seusai melaksanakan sosialisasi Empat Pilar, sekaligus membuka Kongres III Himpunan Mahasiswa Politik di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala.

Selain kegiatan itu, kunjungan kerja Zulkifli Hasan juga disempatkan untuk mengunjugi dan berdiskusi dengan para tokoh ulama dan santri di Markaz Al-Ishlah Al-Aziziyah, Lueng Bata, Banda Aceh, pimpinan Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjungan dan Dayah Darul Ihsan, Pendiri Ayahanda Waisul Qarani Aly.

(*,AD)

x

Check Also

Seruan Bersama Forkopimda Banda Aceh Terkait Pelarangan Perayaan Malam Tahun Baru

NBA – Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM bersama segenap unsur ...