banner 728x250

Aminullah Usman : Silaturahmi itu Mahal Harganya

  • Bagikan

NBA – Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM memberikan sambutan pada pembukaan pertandingan Tenis antara tim tenis Pemprov Aceh, melawan tim Pelti Kabupaten Pidie yang digelar di lapangan tenis komplek kantor Gubernur Aceh, Sabtu (14/10).

Aminullah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kesempatan seperti ini harus dapat dimanfaatkan untuk terus meningkatkan tali silaturahmi.

“Dalam hidup silaturahmi memegang peranan yang penting sehingga silaturahmi itu mahal harganya. Oleh karena itu dalam kehidupan ini perbanyak lah teman, tingkatkan hubungan antara keluarga, sehingga kita akan lebih mudah dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan,” pesan Aminullah.

Sementara asisten I Pemprov Aceh Iskandar A Gani mewakili tim tenis Pemprov Aceh mengatakan, pertandingan ini dilaksanakan sebagai undangan balasan kepada Pelti Pidie.

“Ini kami lakukan sebagai ajang mempererat persaudaraan dan menjaga kesehatan sehingga dapat terus maksimal menjalankan tugas-tugas,” ujar nya yang diamini Ketua Pelti Pidie yang juga menjabat sebagai Kajari Sigli. (TA)

  • Bagikan