banner 728x250

Arief Khalifah Jadi Bulan – Bulanan Ibu – Ibu, Ada Apa ?

  • Bagikan

NBA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banda Aceh pada Sabtu (14/10) telah mendaftar sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh.

Teuku Arief Khalifah, ST, M.App, Mgt salah seorang kader muda Partai Gerindra yang juga telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra Banda Aceh, Daerah pemilihan (Dapil) empat, meliputi Kacamatan Lueng Bata dan Baiturahman, menjadi bulan-bulanan para ibu-ibu pengurus Partai Gerindra usai pendaftaran tersebut.

“Insya Allah pada pemilu legislatif 2019 mendatang, kami sudah komit dan siap mengantarkan Arief Khalifah sebagai Anggota DPR Kota Banda Aceh periode 2019-2024, dari dapil empat,” kata Azizah, kader Partai Gerindra yang juga warga di Kecamatan Lueng Bata, saat dikonfirmasi NBA, terkait aksi puluhan Ibu-ibu yang terlihat akrab dan saling lepas tawa serta berdiskusi dengan Arief.

Senada dengan Azizah, Nur mengatakan bahwa Arief ini sosok muda yang bijaksana dan selalu berbagi kepada siapapun, baik tenaga, waktu dan pikiran. Kami sudah merasakan programnya, seperti pelatihan bahasa inggris gratis buat anak-anak di Gampong, dan lainnya. “Belum jadi Anggota Dewan saja sudah seperti ini, apalagi kalau jadi, tentunya tak ada alasan apapun bagi kami tak mendukung dan memenangkannya 2019 mendatang,”

Seperti diketahui, Teuku Arief Khalifah, ST, M.App, Mgt merupakan mantan juru bicara tim pemenangan pasangan Wali kota dan Wakil Wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman – Zainal Arifin, pada Pilkada serentak lalu.

Pria lulusan Project Management University of Adelaide, Australia ini memutuskan untuk maju sebagai Anggota DPR Kota Banda Aceh dari dapil empat, pada Pileg 2019 mendatang. (AD)

  • Bagikan