banner 728x250

Berikut Rangkaian Kegiatan di HUT FPKP Kota Banda Aceh ke-7

  • Bagikan

NBA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Persatuan Kepala Pemuda (FPKP) Kota Banda Aceh ke-7, dan merefleksi Hari Sumpah Pemuda Ke-89. FPKP akan menggelar beberapa kegiatan acara nantinya dengan mengusung tema di HUT ke-7 ini “Wujudkan Pemuda Gemilang yang Produktif Kreatif, Inovatif dan Mandiri”. Kata Jalaluddin, S.Pd, Ketua Panitia HUT FPKP pada NBA, Jumat (27/10).

Berikut rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan di HUT FPKP Kota Banda Aceh, mulai dari 27 Oktober hingga 7 November 2017:

1. Zikir Akbar Pemuda Se-Kota Banda Aceh, di Pendopo Wali Kota Banda Aceh pada Jumat 27 Oktober 2017.

2. Bakti Sosial Pemuda Gampong Se-Kota Banda Aceh pada Kamis 28 Oktober 2017.

3. Turnamen Voly Piala Wali Kota Banda Aceh, pada 31Oktober hingga 7 November 2017. Yang dilanjutkan dengan penyerahan FPKP Award.

4. Donor Darah Pemuda Gampong Se-Kota Banda Aceh.

Dari diselenggarakan nya kegiatan – kegiatan tersebut, FPKP berharap dapat memperkuat silaturrahmi pemuda dan peningkatan kegiatan sosial bagi pemuda se-Kota Banda Aceh, serta mencari bibit unggul pemuda dalam meraih prestasi olah raga. Ujar Jalaluddin.

“Namun yang terpenting adalah, untuk bisa lebih memperkuat persatuan dalam memajukan Kota Banda Aceh, menuju Kota yang gemilang dalam bingkai syariat, juga membentuk karakter pemuda yang peduli kepada lingkungan di sekitarnya,” terangnya. (AD)

  • Bagikan